Ninja 250 Modif, Ninja 250 Modifikas, Ninja 250 Modif CB

Motor Ninja Modif
Ninja 250 Modif Trail, Ninja 250 Modif Moge, Ninja 250 Modif Ducati, Ninja 250 Modif MotoGP, Ninja 250 Modif Touring, Street Fighter, Ninja 250 Modif Jari-Jari, Ninja 250 Modif Ban Kecil, Ninja 250 Modif zx6r, Ninja 250 Modif Terbaru.

 Halo Semua , kemarin kita sudah membahas tentang harga motor ninja. Sekarang artikel ini akan membahas modifikasi ninja 250. Kawasaki Ninja 250 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008. Pada waktu mesin yang digunakan adalah masih standar, menggunakan karburator sebagai suplai bahan bakar. Kemudian dari tahun ke tahun, produsen sepeda motor dari cherry blossoms negara adalah melakukan update teknologi, tampilan dan mesin Ninja 250. 
Modif Keren, Modif Keren 2016, Modif Keren Terbaru
Pada tahun 2014 kemarin, Kawasaki Ninja 250 yang menghadirkan kembali yang telah disediakan dengan teknologi injeksi bahan bakar (FI). Baru-baru ini Indonesia Motor Kawasaki (KMI) mengeluarkan produk baru Kawasaki Ninja Motor 300 FI di indonesia. Motor yang sudah rilis ini membuat semua banyak orang terpikat dan ingin memiliki motor itu. Akan tetapi Kawasaki Ninja 300 FI ini tidak jauh berbeda dengan Kawasaki Ninja 250 FI jika di lihat dari catatan rincian yang lebih lanjut. Bukan itu saja, perbedaan yang dihasilkan oleh dalam daya mesin hanya kedua perbedaan itu hanya 7 hp. perbedaan harga yang mencapai Rp. 20 juta itu bagi sebagian orang tentu saja jelas tidak layak untuk di perbedakan.
Modif Terbaru, Modir terbar 2015, Modif Terbaru Tahun Ini
Untuk masalah yang satu ini anda tidak perlu putus asa. Ada solusi alternatif yaitu dengan cara meng-upgrade mesinnya, jika anda ingin membuat atau memiliki modifikasi seperti motor Ninja yang mempunyai mesin berkapasitas 250 FI motor Kawasaki terbaru. Lalu menyesuaikan kapasitas mesin yang telah ditingkatkan, lalu timpa throttle tubuh diameter 32 mm. Ada bagian lain yang mungkin perlu di ganti yaitu saluran gas buang. Anda bisa menggunakan produk lokal atau impor. Untuk merek lokal di patok dengan harga Rp 3,5 juta seperti AR-1 karbon
Mengganti setang piston, upgrade, dan stroke-up sangat jarang dilakukan. Anda harus berhati-hati jika ingin meng-upgrade stroke-up karena cukup beresiko. Karena ruang pembakaran kompresi cukup tinggi, oleh karena itu takut bahwa bisbol atau setang piston tegas memegangnya dan akan membuat jebol.Untuk masalah yang satu ini anda tidak perlu putus asa. Ada solusi alternatif yaitu dengan cara meng-upgrade mesinnya, jika anda ingin membuat atau memiliki modifikasi seperti motor Ninja yang mempunyai mesin berkapasitas 250 FI motor Kawasaki terbaru. Lalu menyesuaikan kapasitas mesin yang telah ditingkatkan, lalu timpa throttle tubuh diameter 32 mm. Ada bagian lain yang mungkin perlu di ganti yaitu saluran gas buang. 
Anda bisa menggunakan produk lokal atau impor. Untuk merek lokal di patok dengan harga Rp 3,5 juta seperti AR-1 karbon. Mengganti setang piston, upgrade, dan stroke-up sangat jarang dilakukan. Anda harus berhati-hati jika ingin meng-upgrade stroke-up karena cukup beresiko. Karena ruang pembakaran kompresi cukup tinggi, oleh karena itu takut bahwa bisbol atau setang piston tegas memegangnya dan akan membuat jebol.

2 komentar: